269 Views

Sebagai institusi yang memberikan pelayanan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabapaten Purworejo selalu meningkatkan mutu pelayanan. Salah satunya peningkatan kualitas petugas Front Office. Merekalah yang secara langsung bertemu dan memberikan layanan kepada masyarakat. Maka dari itu, pembinaan dan pengarahan perlu dilaksanakan secara berkala.

Seperti halnya setelah apel pagi pada Kamis tanggal 20 Juni 2019. Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil Budi Hari Hastuti, SH didampingi Kasi Pelayanan Musliman SH memberikan pengarahan dan evaluasi sebelum pelayanan. Materi evaluasi dan pengarahan meliputi teknis petugas front office bag antrian sekaligus dg informasi kelengkapan persyaratan, teknis pengelolaan dokumen termasuk kerapian berkas, kelengkapan permohonan dan register yg digunakan. Petugas front office juga memperhatikan kerapian  bentuk register yg dipergunakan serta cara mensobek register agar memenui esetetika yang baik.

Share :