66 Views

Disdukcapil – Demi peningkatan mutu layanan di Disducapil Kabupaten Purworejo, dalam setahunnya Disdukcapil mengadakan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan di Disdukcapil Kaaabupaten Purworejo setidaknya 2 kali.  Dalam rangka mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2015, Disdukcapil kembali mengadakan  Survey Kepuasan Masyarakat di Disdukcapil dan di 16 kecamatan. Pelaksanaan survey dimulai pada hari Senin tanggal 19 Agustus 2019 sampai dengan Jumat tanggal 13 September 2019.

Dalam rentang waktu tersebut dipilih beberapa responden secara acak untuk mengisi angket yang sudah disediakan. Secara garis besarnya angket berisi tanggapan responden terhadap layanan yang diberikan kepada masyarakat. Dari isian angket tersebut dikumpulkan dan dihimpun datanya. Setelah melalu proses penginputan ke dalam aplikasi, diperolehlah angka 85,80 untuk pelayanan di Disdukcapil dan 83,44 untuk pelayanan di 16 kecamatan. Dengan begitu dapat dikategorikan Sangat Baik. (NR)

Share :