Disdukcapil – Peningkatan kualitas pelayanan selalu diupayakan oleh Disdukcapil purworejo, dalam rangka untuk memberikan pelayanan yang membahagiakan masyarakat. Selama bulan Juni 2020, semua pelayanan sudah berjalan sangat baik, hanya saja masih terdapat kekurangan pada jasa pengiriman PT POS. Sehingga masih banyak terdapat komplain dari pemohon/warga masyarakat.
“Demi untuk meningkatkan pelayanan kita upayakan untuk mencari kompetitor dalam hal jasa pengiriman dokumen kependudukan berupa KTP-el dan KIA”, demikian disampaikan oleh Dr. Akhmad Kasinu, MPd. Dalam rapat Evaluasi Pelayanan Bulan Juni Tahun 2020 di Ruang Rapat Disdukcapil Purworejo Senin tanggal 6 Juni 2020. Dalam rapat yang dihadiri oleh semua pejabat structural tersebut disampaikan pula hasil pelayanan di bulan Juni. Meskipun pelayanan dilaksanakan secara online kecuali untuk rekam KTP el, animo masyarakat dalam mengurus dokumen kependudukan tetap tinggi. Selama bualn Juni tercatat pelayanan rekam KTP-el sebanyak 2.686 orang, Kartu Identitas Anak (KIA) sebanyak 1.524 keping, Kartu Keluarga sebanyak 16.888 berkas, cetak KTP el sebanyak 7.292 keping, Akta Kelahiran sebanyak 1.509, Akta Kematian sebanyak 1.436 dan Surat Pindah sebanyak 586 berkas. (wiwi)
Komentar Terbaru