29 Views

Disdukcapil – Mengawali tahun 2021 dan dalam rangka mewujudkan Konsolidasi organisasi dan kualitas kinerja  Dukcapil yang Cepat dan Akurat di Tahun 2021,  Dirjen Dukcapil, Prof. Zudan Arif Fakhrulloh, mengadakan rapat konsolidasi melalui Vicon Zoom pada hari ke-7 ditahun 2021 ini, yg dihadiri 999 peserta dari 514 dukcapil Kabupaten/Kota dan seluruh dukcapil provinsi, membahas tentang ruang lingkup adminduk, target 2020 sd 2024, target 2021, strategi pencapaian dan hal-hal yg menjadi kendala pelayanan adminduk.

Demografi Purworejo  dan tingkat maturitas/kematangan warga adalah kendala utama dalam percepatan pelayanan adminduk. Namun seluruh petugas Disdukcapil Purworejo  telah berupaya semaksimal mungkin untuk mengedukasi masyarakat agar terampil menggunakan aplikasi, menyertakan alamat email dalam pengurusan adminduk. Perlunya menyertakan alamat email diharapkan agar pemohon bisa melakukan cetak mandiri.

Semoga Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Purworejo dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan adminduk, dan kinerja dukcapil yang cepat dan akurat serta mencapai target nasional yg telah ditetapkan. Dukcapil Kabupaten Purworejo terus berbenah hari ke hari demi pelayanan yg membahagiakan masyarakat.(RAW).

Share :