27 Views

Disdukcapil – (Senin, 14/6) Dalam rangka pemerintah hadir ditengah masyarakat disdukcapil Purworejo terus melayani perekaman keliling/jemput bola sekolah. Dua hari berturut-turut perekaman dilaksanakan di SMA Negeri X Purworejo, hal merupakan komitmen bersama antara kepala sekolah SMA Negeri X Purworejo, karena lokasi yang jauh dari kecamatan dan Dinas makan pelaksanaan perekaman harus dituntaskan dalam 2 (dua) hari.

Dari hasil koordinasi dengan pihak sekolah, ada sejumlah 185 siswa yang akan melakukan perekaman, baik hari pertama dan ke dua semua berhasil direkam sebanyak 177 siswa, sedangkan 3 siswa alamat luar daerah dan 5 siswa ada kesalahan biodata dan harus diperbaiki dahulu sebelum perekaman.

Atas kerja sama pihak sekolah dan petugas operator, perekaman dapat berjalan dengan lancar tidak ada kencala baik peralatan maupun jaringan.

Pada waktu yang sama secara terpisah Kepala SMA Negeri X Purworejo, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Disdukcapil Purworejo  kerjasamanya dan telah memberikan pelayanan bagi masyarakat khususnya di SMA Negeri X Purworejo sehingga mudah mendapatkan publik yang diinginkan atau adminitrasi lain yang mengharuskan dengan melampirkan dokumen kependudukan  (RAW)

Share :