2 Views

Disdukcapil – SMK Kesehatan Purworejo yang beralamat Gang Kemuning, Pangenjurutengah, Purworejo didirikan oleh Yayasan Bina Tani Bagelen yang bertujuan untuk mencerdaskan kehidupan bangsa serta menyiapkan calon tenaga kesehatan profesional untuk menghadapi persaingan global. Dalam rangka pemerintah hadir ditengah masyarakat Disdukcapil Purworejo pada hari Kamis dan Jum’at tanggal 21 dan 22 Oktober 2021 hadir untuk memberikan pelayanan perekaman KTP EL bagi siswa SMK Kesehatan Purworejo. Hal tersebut dilakukan merupakan komitmen bersama antara kepala sekolah SMA/SMK se-kabupaten Purworejo dengan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Purworejo.

Dari hasil koordinasi dengan SMK Kesehatan, Purworejo ada 149 siswa  yang belum melakukan perekaman KTP EL. Kemudian Petugas operator berhasil melakukan perekaman sejumlah 50 siswa dan perekaman berjalan dengan lancar.

Pada waktu yang sama secara terpisah Kepala SMK Kesehatan Purworejo, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Disdukcapil Kabupaten Purworejo  kerjasamanya, karena pihak sekolah lebih dimudahkan dan  mendapatkan dokmen  kependudukan  khususnya KTP el (RAW)