21 Views

Disdukcapil-  Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Purworejo menggelar Gowes Bareng. Kegiatan ini digelar untuk memeriahkan Peringatan Hari Jadi Ke- 191 Kabupaten Purworejo yang akan jatuh pada tanggal 27 Februari 2022. Bersama dengan seluruh OPD dan BUMN/BUMD di lingkungan Kabupaten Purworejo,  Gowes Bareng ini diselenggarakan secara serentak pada Sabtu (19/02/2022) dengan rute yang ditentukan oleh instansi masing- masing .

Sebelum acara dimulai, Kepala Disdukcapil beserta Pejabat Struktural, Sub Koordinator dan Pejabat Fungsional yang mengikuti gowes mengucapkan selamat hari jadi ke-191 Kabupaten Purworejo yang didokumentasikan dalam bentuk video untuk ditayangkan di Media Sosial Disdukcapil Purworejo.

Dr. Akhmad Kasinu, M.Pd menambahkan Disdukcapil Purworejo akan menyelenggarakan Jemput Bola Pelayanan Administrasi Kependudukan dalam rangka Memperingati Hari Jadi Kabupaten Purworejo Tahun 2022 yang bertempat di Kecamatan Pituruh pada tanggal 22 Februari 2022 serta Kecamatan Bruno pada 24 Februari 2022.

Rute Gowes Bareng sekitar 7 Km mengambil start dari Kantor Disdukcapil menuju Pasar Kentheng lurus, belok ke kiri menyusuri jalan Kledung Kradenan, Doplang, Pasar Sucen Jurutengah, Ringroad utara ambil kiri, GOR Sarwo Edhie Wibowo, Perempatan Monumen Jenderal Ahmad Yani, dan Finish kembali ke Disdukcapil.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan imun di masa pendemi covid 19 serta mensosialisasikan pola hidup sehat kepada masyarakat. (sr &team)

Share :