81 Views

Disdukcapil-  Piket pelayanan Cuti Bersama Lebaran Tahun 2022 di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Purworejo dimanfaatkan oleh sebagian pemudik yang bekerja di luar kota ataupun perantauan di negara lain untuk mengurus Dokumen Kependudukan yang sudah tidak update lagi, hilang ataupun sudah rusak sebagai contoh Nurul Malikhah, warga Desa Pucangagung, Kecamatan Bayan.

Setelah Pendemi Covid 19 yang sudah melandai dia berkesempatan untuk pulang pada lebaran tahun ini, Nurul yang bertahun- tahun bekerja di Negara Malaysia melakukan pengajuan permohonan perubahan data di Kartu Keluarga dari pekerjaan pelajar/mahasiswa menjadi karyawan swasta karena sudah dirasa tidak sesuai dengan keadaan riil serta pengajuan KTP mengikuti penyesuaian data terbaru.

“Terimakasih Disdukcapil atas pelayanannya, saya membuat KTP 10 menit sudah jadi” ungkap Nurul dalam memberikan pesan dan kesan kaitan Piket Pelayanan pada Cuti Bersama Lebaran hari Ke-2 (30/4/2022). Pada piket hari ini Suryadi, ST,MM selaku Sekretaris Dinas menjadi Koordinator bersama 3 petugas pelaksana lainnya. (sr)

Share :