37 Views

Disdukcapil-  Acara Apel Pagi dilanjutkan dengan Halal Bi Halal pada hari Senin (9/5/2022) menandai  hari pertama masuk kerja di lingkungan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (DISDUKCAPIL) Kabupaten Purworejo, setelah masa cuti bersama dan libur lebaran sejak 29 April 2022. “Saya mewakili unsur pimpinan menerima permohonan maaf Bapak Ibu semua, sebaliknya misal saya dalam bergaul dan melaksanakan tugas kedinasan banyak terjadi kesalahan serta kekhilafan mohon dimaafkan setulus- tulusnya, selanjutnya mudah- mudahan ikrar kita diterima oleh Allah SWT” ungkap Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Purworejo dalam menerima ikrar Halal Bi Halal yang disampaikan Sekretaris Dinas mewakili pegawai Disdukcapil.

Dr. Akhmad Kasinu, M.Pd. juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada petugas yang telah melaksanakan piket pelayanan selama cuti bersama lebaran. DISDUKCAPIL Kabupaten Purworejo bersama 24 DISDUKCAPIL Kabupaten/Kota lain yang ada di Provinsi Jawa Tengah  melaksanakan Piket Pelayanan selama libur dan cuti bersama lebaran Tahun 2022 dan mendapatkan apresiasi dari Ditjen Dukcapil Kemendagri RI.

Acara Apel Pagi tersebut diakhiri dengan saling berjabat tangan antara seluruh Pegawai Disdukcapil sebagai simbol saling memaafkan atas khilaf dan salah yang pernah diperbuat dan menjadi awal perjalanan baru menuju kehidupan yang lebih baik. (sr/ editor rw)

Share :