189 Views

Disdukcapil– Rapat Kerja Dharma Wanita Persatuan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Purworejo pada Jumat (26/5/2023) di Aula Disdukcapil Purworejo diwarnai dengan rasa haru karena disertai momen perpisahan dengan dua orang anggotanya.

Kedua anggota tersebut merupakan isteri dari Subagyo dan Sarto yang telah pensiun. Sebagaimana pernah diberitakan sebelumnya Subagyo yang merupakan Pengadministrasi Perkawinan Disdukcapil Purworejo memasuki masa purna tugas per 1 April 2023 sedangkan Sarto per 1 Mei 2023.

Pemberian cinderamata yang diserahkan oleh Wakil Ketua DWP Disdukcapil Purworejo, Nursinah Suryadi menjadi bentuk apresiasi dan penghargaan kepada keduanya.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Dharma Wanita Persatuan Disdukcapil Purworejo atas perhatian yang diberikan, semoga tali silahturahmi tetap terjalin walaupun sudah tidak aktif lagi dalam organisasi ini”, ungkap bu subagyo dalam sambutannya.

Selain perpisahan, acara ini juga diisi dengan pembahasan rencana kerja yang dipimpin oleh wakil Ketua Dharma Wanita serta tausiah oleh Yanti Margi Wiluyo.

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 13.00 WIB sampai dengan 14.30 WIB diharapkan dapat memupuk tali silahturahmi serta meningkatnya kompetensi anggota yang dapat diimplementasikan di lingkungan keluarga maupun bermasyarakat. (sr)

Share :