Disdukcapil- Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) rutin dilakukan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Purworejo setiap triwulan atau tiga bulan sekali dengan menyasar pemohon layanan.
Salah satu pemohon pengambil KTP Pemula di Gedung Timur Disdukcapil Purworejo, Anjeli Mutiara Indah yang diarahkan mengisi link survei oleh mahasiswa magang diawali pemindaian qr code menjadi saksi keseriusan Instansi yang baru saja memperoleh nilai tertinggi ketiga tingkat nasional kategori Perangkat Daerah Kabupaten pada Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) Tahun 2024 dalam peningkatan kualitas pelayanan.
Setelah memperoleh KTP dan melakukan aktivasi Identitas Kependudukan Digital, warga Pangenjurutengah ini mengisi hal- hal yang diterima dari Disdukcapil Purworejo terkait mudah atau sulitnya persyaratan dan prosedur layanan, lama tidaknya waktu pelayanan, ada tidaknya biaya pelayanan, serta penilaian tentang produk layanan, kompetensi pelaksana, perilaku pelaksana, sarana dan prasarana, saran dan masukan.
Sekedar informasi nilai SKM Disdukcapil Purworejo pada triwulan 4 Tahun 2024 sebagaimana dipampang pada media sosial adalah 90,52 yang diharapkan dengan berbagai upaya perbaikan akan mengalami peningkatan pada triwulan pertama tahun 2025.(sr)
Untuk dapat mengisi Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) bisa klik link berikut: s.id/SKMCapil3306
Komentar Terbaru