- Masa Libur Sekolah, Layanan Rekam dan Cetak KTP-el di Disdukcapil Purworejo Meningkat
- Telah Terbit Sebanyak 512 Akta Kematian dari PAK SUBUR Selama Tahun 2025, Disdukcapil Purworejo Tegaskan Inovasi Ini Bukan Hanya Pencitraan Semata
- Jemput Bola digelar Disdukcapil Purworejo di PPSA Dharma Putera, Empat Belas Penerima Manfaat Berhasil di Rekam Biometriknya
- Disdukcapil Purworejo Peringati Hari Ibu, Seluruh Petugas Upacara Merupakan Pegawai Perempuan
- Capaian Kinerja Disdukcapil Purworejo Tahun 2025 Dipaparkan dalam Forum Konsultasi Publik
- Jabatan Sekretaris Dinas Disdukcapil Purworejo Resmi Terisi
- Resmi Berakhir, Program Jemput Bola Perekaman KTP-el Disdukcapil Purworejo Tahun 2025 Jangkau 3.971 Siswa
- Audit Internal Sindolalak, Disdukcapil Purworejo Perkuat Implementasi SPBE
- Disdukcapil Purworejo Wujudkan CRPD Lewat Pelayanan Jemput Bola KTP-el di SLB Negeri Purworejo
- Disdukcapil Purworejo Ikuti Pelatihan CRPD untuk Perkuat Perspektif HAM Disabilitas
Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Disdukcapil Purworejo Triwulan ketiga Telah Dirilis, Plt. Sekdin Sampaikan Terima Kasih Terhadap Masukan Masyarakat

Keterangan Gambar : hasil survei SKM Triwulan 3 Disdukcapil Purworejo
Disdukcapil- Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Triwulan ketiga Tahun 2025 dari
Disdukcapil Purworejo telah dirilis untuk diumumkan kepada masyarakat pada
Senin (20/10/2025) dimana diperoleh nilai 90,12.
Pelaksanaan
survei yang diselenggarakan dari tanggal 22 September 2025 s/d 26 September
2025 terhadap pemohon layanan yang terbagi di loket layanan maupun pada warga
yang mengambil KTP Pemula melalui media kuesioner pada link yang telah
disediakan.
Dalam
kuesioner tersebut ditanyakan komponen- komponen yang meliputi persyaratan,
sistem dan prosedur, waktu penyelesaian, biaya/tarif, produk pelayanan,
kompetensi pelaksana, perilaku pelaksana, sarana dan prasarana, serta
penanganan pengaduan, saran, dan masukan.
Menanggapi
hasil SKM, Plt. Sekretaris Disdukcapil Purworejo, Surahmi, S.IP.,MM., menyampaikan
rasa terima kasihnya terhadap masyarakat yang telah meluangkan waktunya dalam
upaya perbaikan layanan.
“Terimakasih
atas peran serta masyarakat yang telah meluangkan waktu mengisi survei dimana
hasilnya 90,12. Nilai tersebut telah memenuhi target yang telah ditetapkan,”ungkap
Surahmi saat dikonfirmasi pada Selasa (21/10/2025) di ruang kerjanya.
”Semoga
hasil ini menjadi pemacu semangat seluruh pegawai untuk bekerja lebih baik lagi
dalam rangka pelayanan yang membahagiakan masyarakat”, pungkasnya mengakhiri.
(sr)

.jpg)
.jpg)
_(1).jpg)